Cara mengobati Ejakulasi Dini




Pola hidup tak sehat serta pola makan yang jelek bisa memengaruhi kesehatan reproduksi, baik wanita ataupun pria. Mengakibatkan, tidak sedikit pria yang kerap alami persoalan ejakulasi dini yang buat mereka loyo diatas ranjang. Tidak mau pasangan Anda kecewa saat bercinta? Tersebut disini langkah ampuh mengontrol ejakulasi dini pada pria, seperti ditulis Wikihow.

1. Coba latihan Kegel. Latihan fisik ini bisa memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Saat Anda buang air kecil, Anda bisa mengatur otot PC untuk menghentikan keluarnya air seni. Melatih otot ini bisa memengaruhi kesehatan reproduksi Anda.

2. Pakai kondom. Kondom kurangi sensasi pada penis, kurangi overstimulasi. Jauhi kondom dengan lubrikan yang berikan sensasi yang tidak sama, seperti kesemutan atau sensasi hangat.

3. Seringkali masturbasi. Badan pria mempunyai persediaan sperma yg tidak terbatas. Makin kerap Anda masturbasi, makin lama Anda bisa meraih klimaks.

4. Bernapaslah dengan baik. Tiap-tiap organ badan memerlukan daya penuh untuk lakukan tugasnya masing-masing. Dalam hal semacam ini, organ reproduksi juga memerlukan daya untuk bekerja. Mengambil napas dalam bakal menolong menghimpit tanggapan ejakulasi hingga Anda bisa bercinta lebih lama.

5. Berkomunikasi dengan pasangan Anda. Komunikasi yaitu kunci dalam kondisi apa pun yang terkait dengan pasangan, begitupun dengan komunikasi dalam sex. Bicaralah dengan pasangan Anda perihal persoalan ejakulasi dini yang Anda alami. Terbuka yaitu langkah paling baik untuk mencari jalan keluar berbarengan atas keadaan Anda.

6. Coba posisi sex yang tidak sama. Hal semacam ini bukan sekedar mengasyikkan, namun dapat juga bikin Anda temukan bahwasanya posisi seksual spesifik berikan Anda semakin banyak saat tiada klimaks. Selain itu, pasangan Anda juga mempunyai peluang untuk mengeksplorasi posisi sex mana yang disenanginya atau tak disenanginya.

Inilah enam langkah untuk menangani ejakulasi dini pada pria. Selamat coba!

0 Response to "Cara mengobati Ejakulasi Dini"

Post a Comment

wdcfawqafwef